[Kegiatan] Buka Bersama Keluarga Besar SLB Insan Mandiri tahun 2019 M/ 1440 H






Pada hari Rabu tanggal 29 Mei 2019, kegiatan Ramadhan SLB Insan Mandiri tahun 1440 H diakhiri dengan acara buka bersama. Kegiatan ini diikuti seluruh keluarga besar SLB Insan Mandiri yang terdiri dari Kepala Sekolah, guru, karyawan, siswa-siswi, komite sekolah, pihak yayasan, dan tamu undangan dari Pemerintah Kecamatan Dlingo serta tokoh masyarakat sekitar SLB.

Pra-acara dimulai pukul 16.00 WIB dengan kegiatan Rapat Komite dan pembagian tabungan siswa. Setelah selesai pembagian tabungan, tepat pukul 17.00 WIB acara inti buka bersama dimulai dengan sambutan dari perwakilan Pemerintah Kecamatan Dlingo yaitu Bapak Samsul, S.E., M.M. Beliau berpesan kepada orangtua/wali siswa SLB Insan Mandiri untuk tetap bersemangat mendampingi dan membersamai putra-putri mereka belajar di sekolah.

Setelah itu dilanjutkan dengan penyampaian tausiyah oleh Ustad Tujiyanto sampai tiba waktu berbuka pada pukul 17.29 WIB. Selanjutnya doa bersama dipimpin oleh bapak ustad dan dilanjutkan menyantap hidangan minuman dan makanan yang disediakan. Selain itu juga dilaksanakan sholat maghrib berjamaah di musholla SLB Insan Mandiri. Kegiatan ditutup dengan pembagian bingkisan lebaran bagi siswa-siswi SLB Insan Mandiri.

Komentar

Posting Komentar

Populer

PROFIL SLB INSAN MANDIRI DLINGO